Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

20 Kumpulan Lagu Sedih Taylor Swift tentang Patah Hati

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 1 Minggu yang lalu | Short link: https://hpterbaik.com/link/11192347

Bagikan Ke : Facebook Twitter


20 Kumpulan Lagu Sedih Taylor Swift tentang Patah Hati

Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift berhasil meraih 6 penghargaan di American Music Awards 2022 lalu. Kemenangan besarnya itu tampak tak mengehrankan bagi musisi country yang penuh talenta itu.

Melalui kemampuan jeniusnya menulis lirik, Swift bahkan sering menyulap pengalaman cintanya menjadi masterpiece. Swift bahkan dijuluki ‘Queen of Heartbreak’ dengan lagu-lagu patah hatinya yang menohok.

Hampir seluruh lagunya bercerita tentang patah hati, berikut Popmama.com telah merangkum deretan lagu sedih Taylor Swift tentang patah hati berserta makna lagunya yang dalam dan menyakitkan

Hadirkan berbagai kisah patah hati yang pahit, lihat deretan lagunya di bawah ini yuk, Ma!

1. Back to December

It turns out freedom ain’t nothin’ but missin’ you

Wishin’ I’d realized what I had when you were mine

I’d go Back to December, turn around, and make it alright

I go Back to December all the time

Bila kamu pernah menyesal karena mengacaukan hubungan, lagu 'Back to December' dijamin relate untuk kamu. Dikenal suka menulis lagu untuk mantan, dirumorkan bahwa lagu ini tentang mantannya, Taylor Lautner.

Lagu ini berkisah tentang pertemuan dengan mantan kekasih yang pernah disakiti. Penuh penyesalan, Taylor bukan hanya minta maaf tapi mengaku ingin mengulang masa lalu saat masih pacaran dengannya.

2. Exile

You were my town

Now I'm in exile, seein' you out

I think I've seen this film before

So I'm leavin' out the side door

Dalam lagu 'Exile', Taylor Swift mengambil point of view mantan kekasih yang bertemu tak lama setelah putus. Lagu patah hati ini dinyanyikan Swift bersama anggota Bon Iver, Justin Vernon.

Emosi kompleks tergambar dari pasangan saling menyalahkan satu sama lain sebagai penyebab kandasnya kisah cinta mereka. Dengan melodi melankolis, lagu 'Exile' akan sangat menyayat hati.

3. White Horse

I was a dreamer before you went and let me down

Now it’s too late for you and your White Horse

To come around

'White Horse' menjadi lagu yang menggambarkan perasaan hancur saat patah hati dalam hubungan. Dalam lagu ini, Taylor Swift menggambarkan bahwa nyatanya jatuh cinta tak seindah di dongeng.

Berharap memiliki hubungan ideal dan happily ever after, kamu akan ditampar realita bahwa hal itu takkan terjadi. Dalam dunia nyata, pertengkaran dan pengkhianatan juga “bagian” dari kisah cinta.

4. All Too Well

And you call me up again just to break me like a promise

So casually cruel in the name of being honest

I’m a crumpled up piece of paper lying here

‘Cause I remember it all, all, all  Too well

Mungkin banyak yang setuju lagu patah hati terbaik Taylor Swift adalah 'All Too Well'. Lagu emosional yang diduga tentang Jake Gyllenhaal itu bahkan dibuatkan versi lagu 10 menit dan film pendek.

Swift menuntun pendengar untuk menyelami kisah asmaranya melalui momen-momen kecil di hubungannya. Mulai dari awal bahagia hingga pertengkaran dan perpisahan yang menyayat hati.

5. Champagne Problems

Your mom's ring in your pocket

My picture in your wallet

Your heart was glass, I dropped it

Champagne problems

Lagu Taylor Swift ini bercerita tentang perempuan yang menolak lamaran kekasihnya. Dengan latar malam Natal yang identik dengan momen kumpul keluarga, sepasang kekasih memiliki rencana berbeda.

Sang laki-laki berniat melamar, sedangkan kekasihnya berniat untuk mengakhiri hubungan mereka. Suramnya momen Natal yang seharusnya ceria tergambar jelas dalam lagu patah hati yang satu ini.

6. Last Kiss

But now I’ll go

Sit on the floor wearing your clothes  

All that I know is I don’t know  

How to be something you miss

I never thought we’d have a last kiss

Lagu Taylor Swift yang berjudul Last Kiss menjadi lagu paling cocok didengarkan tepat setelah putus. Beragam emosi dan luka yang dirasakan ketika ditinggalkan orang yang dicintai tergambar jelas dalam lagu ini.

Bukan hanya sedih, lagu ini juga menunjukkan rasa kehilangan saat hubungan yang tiba-tiba berakhir. Rasa rindu yang mendalam diceritakan melalui kilas balik pada kenangan indah saat pacaran.

7. The Last Time

This is the last time I'm asking you this

Put my name at the top of your list

This is the last time I'm asking you why

You break my heart in the blink of an eye

Lagu patah hati Taylor Swift yang satu ini berkisah tentang hubungan dengan mantan yang sering putus nyambung. Duet dengan Gary Lightbody, pasangan ini kerap mengulang siklus hubungan yang sama.

Sesuai judulnya, keduanya berjanji ini kali terakhir mereka terjebak di siklus tersebut. Sang laki-laki berjanji tak akan mengacau lagi dan sang perempuan meyakinkan bahwa ini kali terakhirnya ia memaafkan.

8. Breathe

People are people

And sometimes we change our minds

But it's killing me to see you go after all this time.

I can't Breathe without you,

But I have to Breathe without you

Taylor Swift menggandeng Colbie Caillat untuk menceritakan skenario putus tersulit dalam hubungan. Dalam lagu ini, pasangan digambarkan sangat cinta hingga tak bisa “bernapas” tanpa satu sama lain.

Bukan hanya beratnya harus berpisah ketika masih cinta, lagu ini juga menggambarkan hubungan yang kandas dengan sendirinya. Tidak ada yang mengacau dan bukan salah siapa-siapa.

9. Forever & Always

And I stare at the phone, he still hasn’t called  

And then you feel so low you cant feel nothing at all  

And you flashback to when he said, “Forever and always”

Lagu yang iramanya justru membuat orang ingin menari ini nyatanya bercerita tentang patah hati. Bukan kesedihan semata, Taylor Swift menyalurkan rasa marah dan frustasi pada mantannya Joe Jonas.

Dalam lagu ini, laki-laki itu dikisahkan bilang bahwa dia akan selalu mencintainya lalu tiba-tiba berubah pikiran. Swift bertanya-tanya apa yang salah dengan sikapnya hingga sang mantan tiba-tiba berubah.

10. My Tears Ricochet

And you’re tossing out blame, drunk on this pain  

Crossing out the good years  

And you’re cursing my name, wishing I stayed  

Look at how My Tears Ricochet

Kenangan cinta masa muda umumnya sulit dilupakan. Lantas, cinta masa muda yang berakhir menyakitkan tentu akan menjadi kenangan pahit selamanya, bukan? Mungkin pesan ini yang ingin diceritakan Taylor Swift.

Dalam lagu 'My Tears Ricochet', kisah masa muda yang dulunya indah berubah menjadi masam. Berakhir di toxic relationship, tentu tak ada yang lebih menyakitkan dari dikhianati orang yang pernah bahagia bersama.

11. Sad Beautiful Tragic

In dreams

I meet you in warm conversation

We both wake in lonely beds

In different cities  

And time is taking its sweet time erasing you.

'Sad Beautiful Tragic' menjadi lagu menyakitkan yang ditulis Taylor Swift saat tur Speak Now. Sesuai judulnya, kisah asmara yang berakhir tragis merupakan gambaran dari lagu patah hati melankolis Swift yang satu ini.

Menggambarkan kehilangan yang menyedihkan, Swift berusaha memutar kembali ingatan untuk mencari apa yang salah di hubungan mereka. Sayangnya, hal itu sia-sia karena kisah tersebut tak bisa diubah atau diulang kembali.

12. Clean

So I punched a hole in the roof

Let the flood carry away all my pictures of you...

That's when I could finally Breathe

And by morning, gone was any trace of you...

I think I am finally Clean

Lagu ini berkisah tentang fase patah hati yang mulai mereda. Bukan kesedihan yang menyayat hati ketika baru putus, 'Clean' bercerita tentang momen dimana seseorang akhirnya sadar kalau sudah move on dari mantan.

Meski pikiran tentang mantan telah sirna, tapi rasa rindu tak hilang begitu saja. Mengaku lagu ini adalah kisah move on dari mantannya, diduga lagu dengan melodi catchy ini ditulis Swift tentang Harry Styles.

13. Red

Losing him was blue, like I'd never known

Missing him was dark gray, all alone

Forgetting him was like trying to know somebody you never met

But loving him was red

Oh, Burning red

Meski seluruh album Red berisi lagu patah hati, tetapi title track utamanya menggambarkan kondisi naik turun dalam hubungan asmara. Dengan beat soft rock, emosi yang intens diilustrasikan sebagai warna merah.

Emosi intens yang muncul dalam hubungan bukan hanya cinta, tapi juga frustasi, kebingungan, hingga rasa cemburu. Move on dari hubungan semi toksik itu tampaknya mustahil bagi Swift.  

14. Cold as You

What a rainy ending given to a perfect day

Just walk away

Ain't no use defending words that you will never say

And now that I'm sittin' here thinkin' it through

I've never been anywhere cold as you

Lagu lawas Taylor Swift yang satu ini juga menjadi lagu patah hati terbaik. Tentunya kamu pasti pernah bertemu seseorang yang selalu mengatakan hal-hal yang ingin kamu dengar, padahal nyatanya itu kebohongan.

Lagu 'Cold as You' menunjukkan momen ketika kamu sadar bahwa orang itu tidak seperti apa yang kamu pikirkan. Ternyata, orang yang kamu puja selama ini tidak pernah mencintaimu, juga tidak layak untuk mendapat cintamu.

15. Teardrops on My Guitar

He's the reason for the teardrops on my guitar

The only thing that keeps me wishing on a wishing star

He's the song in the car I keep singing, don't know why I do

Lagu patah hati yang bisa relate dengan banyak orang adalah 'Teardrops on My Guitar'. Dalam lagu ini, Taylor Swift bercerita tentang pengalaman cinta tak berbalas dari first crush di masa sekolahnya yang bernama Drew.

Bukan hanya pahitnya memendam rasa cinta karena hanya dianggap teman, lagu ini juga menunjukkan kegalauan melihat orang yang disukai memiliki kekasih. Kisah patah hatinya ini berhasil membuat Swift populer.

16. Getaway Car

You were drivin’ the getaway car

We were flyin’, but we never get far

Don’t pretend it’s such a mystery

Think about the place where you first met me

We’re ridin’ in a getaway car

Lagu patah hati yang satu ini bercerita tentang memilih meninggalkan hubungan yang gagal. Lelah dengan hubungan tersebut, seseorang dikisahkan memilih pergi dan memulai kisah yang baru dengan orang lain.

Meski begitu, ia masih bertanya-tanya apakah hubungan itu memang sudah hancur sejak awal. Diduga, lagu ini kisah cinta Taylor Swift dengan Tom Hiddleston yang terjalin tepat setelah putus dengan Calvin Harris.

17. Don’t You

But don't you, don't you

Smile at me and ask me how I've been

Don't you say you've

Missed me if you don't want me again

You don't know how much I feel I love you still

So why don't you, don't you?

Bertemu kembali dengan mantan ketika belum move on menjadi momen menyakitkan yang disampaikan dalam lagu 'Don’t You'. Terutama, ketika mantan tampak baik-baik saja dan tidak tampak terluka.

Taylor Swift meluapkan kekesalan karena keduanya tidak berada pada luka emosional yang sama. Rasa frustasi karena mantan sudah move on membuatnya yakin untuk menolak berteman dengan mantan.

18. You’re Not Sorry

And you can tell me that you're sorry

But I don't believe you baby

Like I did before

You're not sorry, no no, no no

Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang kekasihnya yang minta maaf tapi masih mengulang kesalahan yang sama. Bukan sekadar patah hati, lagu ini menggambarkan kemarahan dan sakit hati.

Cinta bukan berarti rela disakiti terus menerus, bukan? Lagu ini menyadarkan bahwa tidak perlu bertahan dengan seorang pembohong yang tidak menyesali kesalahannya, mereka takkan berubah kecuali ditinggalkan.

19. The Story of Us

Now I'm standing alone In a crowded room

And we're not speaking and I'm dying to know

Is it killing you like it's killing me yeah

Lagu patah hati Taylor Swift lainnya adalah 'The Story of Us'. Pertemuan dengan mantan yang masih dicintai tentu akan terasa canggung, bukan? Inilah dilema yang hendak disampaikan Swift.

Rasa bingung menyelimuti hati ketika seseorang pergi begitu saja dan mengabaikannya. Pada akhirnya, ia menyadari bahwa orang itu tak benar-benar tertarik, bahkan hanya mempermainkannya.

20. Picture to Burn

You're a redneck heartbreak who's really bad at lying

So watch me strike a match on all my wasted time

As far as I'm concerned, you're just another picture to burn

Merasa benci pada mantan bahkan menyesal pernah menjalin hubungan? Lagu Taylor Swift yang satu ini relate untuk kamu. Kemarahan yang meluap pada mantan pasca putus tergambar jelas di lagu ini.

Mengalami putus cinta yang menyakitkan, kenangan tentang mantannya adalah hal yang harus disingkirkan. Bahkan, keinginan untuk balas dendam menyakiti mantan juga tersirat di lagu patah hati ini.

Itulah deretan lagu sedih Taylor Swift tentang patah hati. Bukan hanya lirik yang indah, Swift juga sering memakai metafora dalam lagunya. Kira-kira lagu yang mana nih yang paling relate dengan pengalamanmu?


20 Kumpulan Lagu Sedih Taylor Swift tentang Patah Hati | Bang Naga | on 3:23:35am Kamis 8 Desember 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 20 Kumpulan Lagu Sedih Taylor Swift tentang Patah Hati
Description: 20 Kumpulan Lagu Sedih Taylor Swift tentang Patah Hati
Alamat: https://hpterbaik.com/news/11192347.html
Artikel Terkait






























Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update











                            7 Tanda Kamu Memiliki Pasangan Alpha Woman

7 Tanda Kamu Memiliki Pasangan Alpha Woman


Sumutkota.com ... Read More →







Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2022 hpterbaik.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds