Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi saat Hari Libur Akhir Tahun Tiba

Oleh : Rista Simbolon (Via Merdeka ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://hpterbaik.com/link/10521944

Bagikan Ke : Facebook Twitter


3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi saat Hari Libur Akhir Tahun Tiba

Merdeka.com - Tak terasa penghujung tahun 2022 akan segera tiba. Sejumlah sekolah dan kantor pun sengaja dihentikan sementara karena bertepatan dengan hari raya Natal dan juga libur akhir semester. Berbagai persiapan liburan pun telah dilakukan demi bisa bersenang-senang bersama teman maupun keluarga.

Namun, pilihan destinasi masih belum kamu temukan? Jangan khawatir. Kamu bisa kunjungi Malang yang terkenal akan ragam tempat wisatanya, mulai dari alam maupun buatan. Lantas, apa saja tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi saat libur akhir tahun tiba?

1. Pantai Tiga Warna

Mengunjungi Pantai Tiga Warna saat berlibur tak akan pernah jadi keputusan yang salah untuk diambil. Selain dimanjakan dengan keindahan alam yang ada, kamu bisa juga bersantai menikmati hembusan angin dan sinar matahari yang bersinar dengan cerah. Sama seperti namanya, pantai ini memiliki tiga warna, yaitu hijau, biru, dan merah.

Apabila kamu dan keluarga ingin berloka wisata ke tempat ini, maka perlu mengurus izin dulu kepada Clungup Mangrove Conservation. Hal ini dikarenakan, pantai tersebut berada di zona hutan konservasi Cagar Alam Pulau Sempu. Setelah disetujui, barulah kamu bisa memasuki kawasan ini dan melanjutkan kegiatan berlibur yang menyenangkan.

2. Kampung Warna Warni

Kampung Warna Warni di Kota Malang merupakan destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi saat libur akhir tahun telah tiba. Kampung tematik ini sendiri menawarkan banyak sekali spot foto yang menarik dan instagramable. Tempat ini juga dipenuhi warna-warna yang indah dan hiasan yang serna lucu dan cantik.

Untuk kamu yang ingin berwisata ke tempat ini, maka perlu sekali untuk menyiapkan outfit yang keren, agar hasil foto yang diambil bisa lebih estetik. Selain itu, ada juga Kampung 3D dan Kampung Biru Arema yang berada di area yang sama dan bisa dikunjungi juga oleh para turis yang datang ke Kota Malang.

3. Museum Angkut

Tempat wisata ini akan cocok sekali bagi kamu yang menyukai otomotif. Museum Angkut ini terbilang destinasi yang menarik karena memiliki berbagai macam koleksi kendaraan, baik yang jadul hingga yang modern. Selain itu, para pengunjung bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, salah satunya adalah simulator permainan dari berbagai jenis kendaraan.

Museum Angkut ini merupakan pilihan yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Karena selain menyenangkan, tempat ini juga sangat edukatif dan informatif, sehingga berguna bagi pengetahuan para anak. Tak hanya itu, tempat wisata ini ternyata memiliki beberapa zona yang terdiri dari Asia, Eropa, hingga Amerika. Jadi, kamu tak perlu takut lagi akan merasa bosan apalagi tak menyenangkan.

Itulah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi di kala libur akhir tahun telah tiba. Yang mana pilihan favoritmu?


3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi saat Hari Libur Akhir Tahun Tiba | Bang Naga | on 2:07:54am Kamis 8 Desember 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi saat Hari Libur Akhir Tahun Tiba
Description: 3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi saat Hari Libur Akhir Tahun Tiba
Alamat: https://hpterbaik.com/news/10521944.html
Artikel Terkait






























Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update











                            7 Tanda Kamu Memiliki Pasangan Alpha Woman

7 Tanda Kamu Memiliki Pasangan Alpha Woman


Sumutkota.com ... Read More →







Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2022 hpterbaik.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds