Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Manajer Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia di InstaStory, Ini Buktinya

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 5 Hari yang lalu | Short link: https://hpterbaik.com/link/10353260

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Manajer Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia di InstaStory, Ini Buktinya

Perselisihan antara Tasyi Athasyia dan keluarganya terus berlanjut. Kali ini, lewat video YouTube berdurasi 1 jam 24 menit ia dan suaminya Syech Zaki mengungkapkan beberapa fakta atas fitnah yang menyerang mereka.

Mulai dari fakta dibalik ulang tahun Ala Alatas yang tak ada di rumah sampai yang paling bombastis ialah 'permainan peran' Tasya Farasya dan manajernya. Pada 53 menit video tersebut, Tasyi mulai membahas perlakuan manajer kembarannya yang seolah menghina dirinya.

Tasyi bahkan disebut sebagai penghalang karier Tasya Farasya di dunia content creator. Sang manajer mengunggah video yang dianggap Tasyi ditujukan kepada dirinya.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

1. Manajer Tasya Farasya mengunggah video InstaStory menghina Tasyi

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tasyi menjelaskan masalah selanjutnya yang menimpa dirinya dan keluarga. Pertikaiannya dengan saudara kembarnya itu sampai melibatkan manajer dari Tasya Farasya.

Tasyi mengungkapkan pada suatu waktu, manajer Tasya mengunggah video yang mengibaratkan dirinya sebagai seorang gagak yang sedang mengganggu elang sedang terbang. Selain manajer, video InstaStory itu juga diunggah oleh tim Tasya yang lain.

Bahkan, sang Manajer diungkapkan perempuan kelahiran 1992 ini sampai menghasut teman-teman kuliah yang kenal Tasyi untuk mengekor ke pihak Tasya.

"Tanpa mengetahui permasalahannya apa, manajer Tasya upload video seakan menghina aku sebagai seorang gagak yang sedang mengganggu elang sedang terbang. Tidak hanya sampai di situ, ia menyuruh seluruh tim Tasya menggiring opini seakan Tasya adalah elang yang sabar tidak melakukan apa-apa di belakang layar dan aku ini seorang gagak menghancurkan seekor elang," pungkasnya.

2. Tasyi menyayangkan karena kembarannya tersebut hanya diam

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Melihat semua hal yang berputar di sekitarnya, Tasyi menyayangkan tindakan tanpa intervensi dari kembarannya. Pasalnya dari Tasya sendiri tidak ada usaha untuk menghentikan segala fitnah yang menerpa dirinya dan suami itu.

"Tasya diam atau terlihat diam? Fakta nomor dua menarik, ketika terjadi konflik ini ada seorang manajer Tasya dan Tasyi. Manajer Tasya ini berbeda sekali dengan manajer kak Tasyi. Manajer Tasyi berusaha untuk menenangkan dan tidak ikut campur. Adapun manajer kak Tasya bisa ikut campur urusan keluarga. Dia statusnya bekerja dan ikut campur dalam masalah keluarga besar menurut aku ini kurang ajar," tutur Syech Zaki.

Syech menyayangkan hal yang dilakukan manajer kembaran istrinya. Tak hanya mengunggah video InstaStory tersebut, ia seakan menyusun gerakan masif untuk mengajak orang lain mengunggah hal serupa untuk menyudutkan Tasyi.

"Bukan sekadar menyusun tetapi membuat gerakan masif untuk mengajak dibawah nama Tasya untuk memposting video seekor gagak menjatuhkan seekor elang," pungkasnya.

3. Banyak brand dan rekan influencer melaporkan hasutan tersebut kepada Tasyi

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tasyi dan Syech masih bersyukur karena buah kesabaran mereka didengar Allah SWT.

Pada akhirnya Tuhan yang menunjukkan sendiri perihal permasalahan ini. Diakuinya ada beberapa brand atau merek dan influencer yang melaporkan perbuatan manajer Tasya tersebut.

Sang Manajer rupanya juga berkata beberapa hal yang tidak benar perihal Tasyi kepada banyak brand yang menjalin kerja sama dengan istri Syech itu. Dari sana pasangan ini bisa mengambil kesimpulan, kalau diam itu emas, seharusnya bukan cara seperti ini.

"Argumentasi kami berdua, kalau dia diam demi kebaikan tapi kok manajer dan seluruh timnya memposting tapi tidak disuruh diam. Dia bukan diam dong, terlihat diam tapi sekitarnya upload," tutur Syech.

Tasya seolah sengaja membiarkan itu terjadi kepada saudara kembarnya.

"Itu sebenarnya yang terjadi selama ini semua orang menghina aku sumbernya di video dia, dan diam. Dia memang meridai segala kejahatan ini terjadi kepada aku," tutup Tasyi.

4. Syech dan Tasyi kecewa dengan pengertian diam Tasya Farasya

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Pasangan ini pun menyoroti bagaimana Tasya Farasya tetap diam di mana semua kesalahpahaman tersebut bertumpu pada saudara kembarnya.

Menurut Syech seharusnya hal-hal seperti ini tidak terjadi lebih lanjut kalau dari pihak Tasya juga punya batasan dan mau speak up.

"Kalau dia benar-benar diam, harusnya dia bisa setop. Tapi kalau dibiarkan di sana, ini yang berbahaya. Kita sampai takut, ngeri juga, seakan bermain peran," pungkasnya.

5. Akun palsu Tasya Farasya diduga menghina Tasyi Athasyia secara brutal

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ada satu kejadian yang tak disangka oleh pasangan ini terkait Tasya. Saat keduanya pulang dari menenangkan diri di Sukabumi dan kembali ke Jakarta, salah satu keluarga mengungkapkan rahasia tak terduga.

"Begitu kita sampai di Jakarta ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa Tasyi harus bersabar dan mengungkapkan sesuatu, ia menunjukan keberpihakan ke Tasyi meski orangtua marah. Katanya 'ada satu akun yang menghina kamu parah banget, aku aja benci sama akun itu, aku mau DM dan mau ingatkan ke dia. Begitu aku buka akunnya ternyata terlihat chatting-an aku sama Tasya'. Jadi, rupanya akun yang mau ditegur itu adalah akun fake milik Tasya. Di situ kita tahu Tasya tidak diam, tapi dia bermain melalui akun fake. Dari sana kita sabar dulu," jelas Syech Zaki.

Membuat pasangan ini tambah kecewa setelah permintaan maaf Tasya, banyak pihak yang justru menyuruh Tasyi untuk diam.

Pasalnya banyak brand dan beberapa influencer rupanya ditelpon langsung oleh Tasya agar berhati-hati saat bekerja sama atau berteman dengan saudara kembarnya.

"Yang paling bikin kami berdua kecewa, setelah Tasya minta maaf, setelah sampai di Jakarta brand dan influencer meminta Tasyi diam. Karena Tasyi punya aib dan ketika dibongkar bisa menghancurkan namanya. Dia bilang ke brand hati-hati untuk bekerja sama, hati-hati dengan Tasyi," tutur Syech.

"Kerjaan aku aja sampai direcokin, ini Tasya-nya langsung," lanjut Tasyi.

6. Menurut Tasyi dan Syech ini bukan cara elegan untuk sekadar diam

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ada pepatah dalam agama Islam, diam adalah emas. Namun, jika sudah terus seperti ini baik Syech dan Tasyi menganggap kalau ini bukan cara yang elegan untuk menyelesaikan masalah.

Pendapat mereka, cara elegan menurut pandangan Tasya justru membuat suasana makin ricuh. Karena hanya diam tetapi tak menghentikan, tidak mengingatkan orang lain untuk ikut campur. 

"Apakah ini elegan? Kalau elegan ketika bersalah adalah meminta maaf, kalau tidak elegan meminta maaf di depan tetapi bermain dengan begitu jahatnya di belakang. Kenapa video ini dibuat, kita tidak tahu sudah banyak brand dan influencer dicoba didoktrin untuk berhati-hati sama kak Tasyi," tutup Syech.

7. Syech Zaki tegaskan hal ini kepada manajer Tasya Farasya

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Setelah mengetahui perbuatan manajer Tasya Farasya itu, Syech mengingatkan agar dia bisa tahu diri dan tahu batasan. Jangan sampai ikut campur masalah keluarga orang lain yang belum tahu dasarnya apa.

"Aku ingatkan mewakili keluarga besar kepada manajernya kak Tasya. Kamu harus sadar diri, harus tau posisi kamu ini siapa. Dan kamu ada urusan apa mengkampanyekan gerakan untuk menghujat Tasyi? Kamu sendiri sadar suaminya kak Tasya dan mertua kak Tasya aja tidak berkomentar. Karena tau kak Tasya harus bebruat seperti apa," tutur Syech.

Syech mengingatkan sudah tidak percaya dengan sepak terjang sang Manajer. Ke depannya ia menegaskan jangan sekali-kali membuat statement untuk memusuhi Tasyi atau dirinya di internet.

"Kamu hati-hati ya, keluarga besar kita keberatan sama sepak terjang kamu. Jadi jangan sekali-kali mengangkat statement suami kak Tasyi orang tidak sabar, kamu salah," tutur Syech.

Setelah pengakuan ini ada beberapa hal yang pasangan ini jelaskan. Termasuk menegur akun-akun haters yang sengaja menghina Tasyi Athasyia di internet secara membabi buta.

Itulah tadi rangkuman terkait Tasyi Athasyia singgung manajer Tasya Farasya menghina dirinya. Semoga masalah dalam keluarga mereka segera selesai, ya.


Manajer Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia di InstaStory, Ini Buktinya | Bang Naga | on 10:12:29pm Selasa 27 September 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Manajer Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia di InstaStory, Ini Buktinya
Description: Manajer Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia di InstaStory, Ini Buktinya
Alamat: https://hpterbaik.com/news/10353260.html
Artikel Terkait

                            Pertamina NRE Dukung Upaya Transisi Energi KAI

Pertamina NRE Dukung Upaya Transisi Energi KAI


Sumutkota.com ... Read More →















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


                            12 Rekomendasi Kondom Rasa Buah Beserta Harganya

12 Rekomendasi Kondom Rasa Buah Beserta Harganya


Sumutkota.com ... Read More →








                            7 Foto Akrab CL Bareng Keluarga, Jarang Disorot

7 Foto Akrab CL Bareng Keluarga, Jarang Disorot


Sumutkota.com 1 ... Read More →



                            5 Artis Ini Pernah Kepergok Anak saat Berhubungan Seks

5 Artis Ini Pernah Kepergok Anak saat Berhubungan Seks


Sumutkota.com 2 ... Read More →






                            7 Fakta Kisah Cinta Raja Charles III dan Camilla

7 Fakta Kisah Cinta Raja Charles III dan Camilla


Sumutkota.com 1 ... Read More →


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2022 hpterbaik.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds